Persiapan Ramadhan 1445 H, Wali Kota Padang Pimpin Rapat Kesiapan Pemerintah Kota

Persiapan Ramadhan 1445 H, Wali Kota Padang Pimpin Rapat Kesiapan Pemerintah Kota

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa, memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pemerintah Kota Padang di bulan Ramadhan 1445 H mendatang.

Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada hari Senin 19 Februari 2024.

Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree H Algamar, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait hadir pada kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Hendri Septa menekankan seluruh jajarannya untuk melakukan persiapan yang matang terhadap segala kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemko Padang.

“Kegiatan bantuan rehab rumah harus benar-benar diberikan kepada yang berhak, karena sumber anggarannya dari Baznas. Pertanggungjawabannya berlaku di dunia dan akhirat,” tegas Hendri Septa.

Lebih lanjut, Hendri Septa juga menekankan agar kegiatan pesantren dan safari Ramadhan dilaksanakan dengan lebih meriah sebagai bagian dari syiar Islam.

Ia juga mengusulkan masjid dan mushalla yang dikunjungi dalam safari Ramadhan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan prinsip keadilan dan kesetaraan.

Hendri Septa turut mendengarkan paparan dari camat se-Kota Padang, serta dari OPD terkait termasuk Dinas Sosial dan Kabag Kesra Setda Kota Padang.

Hal ini dilakukan untuk memastikan persiapan kegiatan Ramadhan berjalan sesuai dengan rencana.

Selain itu, dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait