Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Agam Berlangsung Lancar, Bupati Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Agam Berlangsung Lancar, Bupati Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

TOPSUMBAR – Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Agam berlangsung lancar tanpa gejolak signifikan, mencerminkan keberhasilan penyelenggaraan demokrasi.

Dalam pernyataan resminya, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengapresiasi semua pihak yang terlibat.

Bupati menghargai kontribusi positif dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Agam, Partai Politik, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi Forkopimda, dan masyarakat Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersatu untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan damai,” ujarnya saat rapat paripurna DPRD Agam, Senin 19 Februari 2024.

Bupati menyoroti peran kunci penyelenggara pemilu, parpol, Forkopimda, dan masyarakat. Ia turut mengapresiasi profesionalitas dan integritas tinggi yang ditunjukkan oleh KPU dan Bawaslu Agam.

” Di dalam politik, kemenangan dan kekalahan adalah hal biasa. Lebih penting lagi, semangat untuk bersatu kembali setelah pemilu. Mari fokus pada pembangunan Kabupaten Agam yang lebih maju dan berkelanjutan,” ujarnya.

“Saya yakin hampir semua legislator yang ada di ruangan ini mengikuti pesta demokrasi. Tentu kita punya strategi masing-masing. Mari tinggalkan perbedaan politik kita dan kembali bersatu untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

Pelaksanaan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Agam mencerminkan semangat persatuan dan kerjasama yang baik di antara semua pihak.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait