Pemilu 2024, Wali Kota Padang Hendri Septa Bersama Keluarga Lakukan Pencoblosan di TPS 08 Ulak Karang

Pemilu 2024, Wali Kota Padang Hendri Septa Bersama Keluarga Lakukan Pencoblosan di TPS 08 Ulak Karang

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa, serta Ny. Genny Hendri Septa, telah melakukan pencoblosan dalam Pemilihan Umum 2024.

Pencoblosan tersebut dilaksanakan di TPS 08, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, pada Rabu 14 Februari 2024.

“Kami bersyukur telah menggunakan hak suara. Saya hadir bersama istri dan ibu mertua. Saya mengajak seluruh warga kota untuk menggunakan hak suara mereka, serta menghormati integritas Pemilu,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Setelah proses pencoblosan, Hendri Septa menyampaikan harapannya bahwa Pemilu tahun ini akan berjalan dengan baik dan angka golput dapat ditekan.

Pemerintah Kota Padang telah berupaya maksimal untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pemungutan suara.

“Kami telah memberikan pengingat kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk hadir di TPS. Semoga Pemilu Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun ini menjadi tonggak penting bagi kita dalam menjaga demokrasi,” katanya.

Menurut Hendri Septa, Pemilu tahun ini sangat menarik dengan keterlibatan generasi muda yang baru berusia 17 tahun.

“Saya melihat banyak generasi muda yang telah mengerti pentingnya Pemilu ini. Mereka telah bijak dalam memberikan suara dan membuat keputusan,” tuturnya, sambil didampingi oleh Camat Padang Utara, Ishak.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait