Pastikan Pemilu Lancar di Hari Pencoblosan, Danrem 032/Wbr dan Forkopimda Sumbar Tinjau Langsung Beberapa TPS di Kota Padang

Pastikan Pemilu Lancar di Hari Pencoblosan, Danrem 032Wbr dan Forkopimda Sumbar Tinjau Langsung Beberapa TPS di Kota Padang

TOPSUMBAR – Danrem 032/wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl beserta Forkopimda Sumbar melakukan pemantauan beberapa TPS di Kota Padang.

Pemantauan tersebut dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024, mencakup TPS 03 Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat (Perhimpunan Keluarga GHO).

Kemudian, TPS 04 Kelurahan Ulak Karang Kecamatan Padang Utara (Kantor Balai Latihan Koperasi), Rutan Kelas II B Anak Air.

Bacaan Lainnya

Serta pemantauan di TPS 04 Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Kegiatan pemantauan tersebut bertujuan untuk memonitor kamtibmas saat pencoblosan. Serta memastikan kesiapan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di TPS.

Kunjungan Danrem 032/Wbr dengan Forkopimda Sumbar tersebut menunjukkan komitmen TNI, Polri, dan pemerintah untuk menciptakan Pemilu yang aman.

Selama pemantauan di TPS, proses pencoblosan berlangsung dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, Kajati Provinsi Sumbar.

Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, Kabinda Sumbar, Kaban Kesbangpol Provinsi Sumbar, Dandim 0312/Padang, Kapolresta Padang, dan unsur terkait lainnya.

(Penrem032)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait