Pasar Raya Padang Fase VII, Perkembangan 58 Persen Menuju Keteraturan dan Keamanan

Pasar Raya Padang Fase VII, Perkembangan 58 Persen Menuju Keteraturan dan Keamanan

TOPSUMBAR – Pembangunan Pasar Raya Fase VII telah mencapai 58 persen, menunjukkan komitmen Pemko Padang mewujudkan pasar yang tertib dan aman.

Wawako Ekos Albar, menyambut baik kunjungan Kesatuan Pedagang Pasar Raya Padang (KPP) di Balaikota Padang, Senin, 12 Februari 2024.

Ia menanggapi positif usulan KPP tersebut dengan menekankan kerjasama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Pasar Raya.

Bacaan Lainnya

“Beberapa usulan dari KPP bisa kita tindaklanjuti. Silaturrahmi ini terkait kebijakan ketertiban dan keamanan di Pasar Raya,” ucapnya.

Ia menekankan pentingnya mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh SK Wali Kota nomor 438 Tahun 2018.

“Kita perlu menerapkan SK Wali Kota No. 438 Tahun 2018 dengan bijak. Cita-cita kita bersama adalah Pasar Raya yang aman dan tertib,” tambahnya.

Asril Manan, salah seorang pedagang yang tergabung dalam KPP, mengapresiasi respons positif dari Wakil Wali Kota.

“Syukurlah aspirasi kita didengar oleh Wakil Wali Kota Padang untuk mewujudkan Pasar Raya yang tertib dan aman. Kita siap melaksanakan sesuai kebijakan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dengan progres yang terus meningkat, diharapkan menjadi pusat perdagangan modern dan lingkungan aman bagi pedagang dan pengunjung.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait