Membangun Etos Profesionalisme, Wartawan Bukittinggi Terima Apresiasi Luar Biasa dari Pemko dan DPRD Bukittinggi

Membangun Etos Profesionalisme, Wartawan Bukittinggi Terima Apresiasi Luar Biasa dari Pemko dan DPRD Bukittinggi

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah (Sekdako) Kota Bukittinggi, Martias Wanto, mendorong anggota Persatuan Jurnalis Siber (PJS) Bukittinggi untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Hal ini disampaikan pada Senin, 11 Februari 2024 di Balaikota Bukittinggi.

Martias menegaskan bahwa menjadi wartawan profesional adalah impian bersama, bukan hanya bagi wartawan itu sendiri.

Bacaan Lainnya

Meskipun perjalanan menuju profesionalisme tidak mudah, ia menekankan pentingnya terus meningkatkan kualitas.

“Dengan adanya pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh PJS Kota Bukittinggi, saya berharap semua wartawan di kota ini dapat menjadi jurnalis yang profesional.” ujar Martias.

Pelatihan jurnalistik kali ini memiliki perbedaan signifikan karena dilengkapi dengan penyerahan perangkat teknologi seperti komputer dan kamera.

Martias juga menyampaikan terima kasih kepada Ali Zarman, anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Partai Demokrat, atas dukungannya terhadap pelatihan ini.

Ali Zarman menyatakan bahwa pemberian komputer dan perangkat pendukung lainnya adalah bentuk kepeduliannya terhadap kontribusi wartawan dalam memberikan berita yang konsisten bagi semua pihak di Kota Bukittinggi.

Acara dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Bukittinggi dan Ali Zarman sebagai perwakilan DPRD Kota Bukittinggi.

Kegiatan berlangsung di aula Kantor Walikota Bukittinggi, di Bukit Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin.

Langkah positif ini mendukung perkembangan profesionalisme wartawan di kota Bukittinggi.

Serta memberikan apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam menyajikan informasi bagi masyarakat dan lembaga penyelenggara negara.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait