Langkah Proaktif, Lapas Bukittinggi dan Dokter Gigi Teken MoU untuk Kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan

Langkah Proaktif, Lapas Bukittinggi dan Dokter Gigi Teken MOU untuk Kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan

TOPSUMBAR – Lapas Kelas IIA Bukittinggi memperkuat komitmen terhadap pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lapas Kelas IIA Bukittinggi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan seorang dokter gigi, Jum’at, 2 Februari 2024.

Penandatanganan MOU bertujuan dalam meningkatkan akses WBP pada pelayanan kesehatan gigi berkualitas di Lapas Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Dokter gigi akan melayani WBP seminggu sekali di Klinik Pratama Lapas Bukittinggi.

Kalapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyatakan bahwa kesehatan gigi adalah bagian penting dari kesejahteraan, dan kerjasama ini berdampak positif pada WBP.

Pelayanan mencakup pemeriksaan gigi rutin, penanganan masalah gigi, dan edukasi kebersihan gigi untuk meningkatkan kesehatan WBP di Lapas Bukittinggi.

Dokter gigi diharapkan memberikan kontribusi signifikan dalam pencegahan dan penanganan masalah kesehatan gigi WBP di Lapas Bukittinggi.

Dokter gigi sangat antusiasme atas kontribusinya pada pemberdayaan kesehatan WBP.

“Saya senang terlibat dan berkontribusi positif pada kesehatan gigi WBP di Lapas Bukittinggi,” ungkapnya.

Kerjasama tersebut sejalan dengan upaya Lapas Bukittinggi meningkatkan standar pelayanan dan dukung rehabilitasi narapidana secara holistik.

Harapannya, kerjasama ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat besar untuk kesejahteraan dan kesehatan gigi WBP di Lapas Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait