Kota Pariaman Bersiap Hadirkan Bazar Sembako Murah, Catat Tanggalnya

Kota Pariaman Bersiap Hadirkan Bazar Sembako Murah, Catat Tanggalnya

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Pariaman berencana menyelenggarakan bazar atau pasar murah untuk Tahun 2024 sebagai respons terhadap kenaikan harga sembako di pasaran.

Bazar ini akan berlangsung pada tanggal 28 Februari dan 6 Maret 2024 di Komplek Halaman Balaikota Pariaman.

Plt.Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Anilta, menyampaikan informasi ini setelah melakukan survei harga sembako di Pasar Pariaman pada Senin, 26 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Anilta, rencana bazar ini sudah disusun sejak beberapa waktu yang lalu, dan setelah rapat terakhir, tanggal pelaksanaan bazar telah ditentukan.

“Bazar ini telah kita rencanakan sebelumnya. Setelah melakukan apat terakhir, kita putuskan pelaksanaan bazar pada tanggal 28 Februari dan 6 Maret 2024. Nantinya akan kita gelar sembako serta hasil pertanian dan perikanan,” ungkapnya pada Senin, 26 Februari 2024.

Bazar ini akan menyediakan berbagai barang, termasuk sembako dan hasil pertanian seperti ikan, daging, dan ayam.

Selain tanggal 28 Februari dan 6 Maret 2024, Pemko Pariaman juga berencana mengadakan bazar di Bulan Ramadhan.

Namun, tanggal pastinya belum dapat dipastikan karena perlu memastikan ketersediaan bahan sembako.

Anilta berharap bahwa bazar atau pasar murah ini dapat membantu masyarakat Kota Pariaman yang terdampak kenaikan harga barang kebutuhan pokok.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait