Kodim 0304/AGAM Menerima Kunjungan Tim Waslat Permildas TNI AD

KODIM 0304AGAM Menerima Kunjungan Tim Waslat Permildas TNI AD

TOPSUMBAR – Makodim 0304/Agam kedatangan tim Waslat Permildas dari Kodiklat TNI-AD yang dipimpin oleh Dirdok Kodiklat AD Brijend TNI Yudi Yulis Tyanto, Rabu 28 Februari 2024.

Dandim 0304/Agam, Letkol Arm Bayu Arditya Nugroho, menyambut kunjungan tersebut bersama Perwira Kodim 0304/Agam dan personel peserta pelaku Waslatgiat Permildas.

Tim Waslat Permildas Kodiklat TNI AD menyelenggarakan kegiatan di Aula II Makodim 0304/Agam Jl. Sudirman Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Setelah melalui proses pengecekan dan penyesuaian materi, tim melakukan pendekatan edukatif dengan memberikan pengajaran dan mendemonstrasikan gerakan serta prosedur yang benar dalam melaksanakan tugas keamanan.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar, diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi Prajurit Kodim 0304/Agam, karena mencakup dasar-dasar menjadi seorang prajurit yang tak pernah lepas dari pelaksanaan tugas keamanan.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait