Ketahanan Pangan, Kodim 0304/Agam Gagas Program Pertanian di Nagari Pasia Laweh

Ketahanan Pangan, Kodim 0304Agam Gagas Program Pertanian di Nagari Pasia Laweh

TOPSUMBAR – Kodim 0304/Agam adakan sosialisasi program Angkatan Darat untuk meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam.

Acara ini berlangsung di Lantai II Aula Kantor Wali Nagari Pasia Laweh pada Sabtu 24 Februari 2024.

Dalam kegiatan ini, Danramil 12 Palupuh Kapten Inf Army P. Nasution menyampaikan bahwa pihak Kodim 0304/Agam dan Danramil 12/ Palupuh akan mensosialisasikan dan meninjau langsung lokasi program tersebut.

Bacaan Lainnya

Program ini akan menggunakan lahan seluas 100 hektar di 24 titik milik masyarakat di Nagari Pasia Laweh untuk menanam jagung, pisang, dan padi.

“Jika program ini berhasil, maka akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat. Semoga dapat menjadi contoh di Provinsi Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Agam,” ungkapnya.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Palupuh yang diwakili oleh Zulfikar Zulkifli, S.sos, M.Si.

Danramil 12 Palupuh Kapten Inf Army P. Nasution, Kapolsek Palupuh AKP Rommy Hendra, Perwakilan Stafter Kodim 0304/Agam Serda Deni, Wali Nagari Pasia Laweh Dr (Cand) Zul Arifin Dt.Parpatiah, S,Sos,MM,C,PCM, Wali Jorong Nagari Pasia Laweh, tokoh masyarakat, dan Ninik Mamak Nagari Pasia Laweh juga turut hadir.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait