Kembali ke Ranah Minang Sebagai Runner-Up Piala Soeratin U-17, Persikopa Pariaman Diarak dan Disambut dengan Gembira

Kembali ke Ranah Minang Sebagai Runner-Up Piala Soeratin U-17, Persikopa Pariaman Diarak dan Disambut dengan Gembira

TOPSUMBAR – Rabu, 7 Februari 2024, kedatangan Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) di Ranah Minang disambut dengan semarak dan kebanggaan.

Dipimpin oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, para pemain disambut dengan spanduk besar dan karangan bunga di Bandara Internasional Minangkabau.

“Selamat datang Pahlawan kami Persikopa Kota Pariaman!” terpancar dari spanduk, merayakan pencapaian mereka sebagai Runner Up di Piala Soeratin U-17 Nasional 2023/2024.

Bacaan Lainnya

Pemain, pelatih, dan official Persikopa diberikan penghormatan dengan karangan bunga dan syal batik, menandai prestasi mereka yang membanggakan.

“Keberhasilan ini harus dirasakan dan ditularkan kepada masyarakat Minang. Persikopa adalah juara bagi kita semua.” ujar Roberia dengan antusias.

Rombongan Persikopa kemudian diarak menuju Kota Padang, disertai dengan Gandang Tasa yang memeriahkan suasana. Mereka akan bertemu Gubernur Sumatera Barat sebelum kembali ke Kota Pariaman.

“Meskipun hanya runner up, Persikopa adalah juara di mata kami.” tambah Roberia, menutup cerita yang membanggakan ini.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait