Hendri Septa Lantik 37 Pejabat Administrator, Tugas Baru untuk Meningkatkan Pelayanan Kota Padang

Hendri Septa Lantik 37 Pejabat Administrator, Tugas Baru untuk Meningkatkan Pelayanan Kota Padang

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa, melantik 37 Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah pada Jumat 23 Februari 2024.

Pelantikan ini melibatkan sejumlah pejabat eselon III yang menempati berbagai posisi strategis di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

Fuji Astomi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra, kini menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Bapenda.

Jasman, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Padang Selatan, mengisi posisi Kabag Kesra yang ditinggalkan Fuji Astomi.

Selanjutnya, Yuska Libra Fortunan, sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan, kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi. Sedangkan posisi yang ditinggalkan olehnya diisi oleh Eka Putra Buhari.

Pergantian juga terjadi di berbagai OPD, seperti Malvi Hendra yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa setelah sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu III Inspektorat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendri Septa menekankan pentingnya tugas baru para pejabat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

“Jaga nama besar Pemerintah Kota Padang melalui kinerja dan dedikasi dalam tugas baru ini,” ujarnya.

Proses mutasi dan pelantikan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan peningkatan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait