Gelar Tabligh Akbar, Cindy Monica Salsabila Hadirkan Ustadz kondang Das’ad Latif di Lapangan Kota Pariaman

Gelar Tabligh Akbar, Cindy Monica Salsabila Hadirkan Ustadz kondang Das'ad Latif di Lapangan Kota Pariaman

TOPSUMBAR – Tabligh Akbar untuk umum digelar di Kota Pariaman dengan kehadiran Ustadz Das’ad Latif sebagai pembicara utama.

Tabligh Akbar dengan tema “Meningkatkan Persaudaraan Umat Islam” tersebut digelar pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, dimulai pukul 10.00 WIB.

Cindy Monica Salsabila, merupakan Caleg Partai Nasdem Nomor 1 Dapil Sumatera Barat 2, turut serta dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia juga turut mengundang Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat, Fadly Amran, Forkomfinda Kota Pariaman, dan masyarakat umum dari Dapil Sumatera Barat 2, terutama masyarakat di Kota Pariaman dan Padang Pariaman.

Selain itu, Ia juga turut menghadirkan Ustadz kondang Das’ad Latif yang saat ini banyak digemari masyarakat dengan ceramahnya yang menarik.

Berdasarkan Hasil survei dari Politika Research & Consulting menunjukkan kemajuan signifikan bagi Nasdem di Dapil Sumatera Barat 2.

Perolehan kursi kedua DPR RI di dapil tersebut diproyeksikan untuk Cindy Monica Salsabila Setiawan SM.

Perolehan ini berdasarkan survei yang dilakukan pada periode 8 Januari – 14 Januari 2024, dengan margin of error ± 3.05% pada tingkat kepercayaan 95%.

Cindy Monica Salsabila menyatakan komitmennya untuk terus berinteraksi dengan masyarakat, menyosialisasikan program-programnya.

Ia juga turut mengkampanyekan Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dengan digelarnya acara Tabligh Akbar tersebut, diharapkan masyarakat dapat memperoleh ilmu dan meningkatkan keimanannya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait