Forum Konsultasi Publik, Kabupaten Agam Bahas RKPD 2025 dan Analisis Kinerja Makro

Forum Konsultasi Publik, Kabupaten Agam Bahas RKPD 2025 dan Analisis Kinerja Makro

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten Agam menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik terkait RKPD 2025 untuk mendapatkan masukan dari pemangku kepentingan.

Forum dibuka Sekda Agam, Edi Busti yang mewakili Bupati Agam di Aula Kantor Bappeda Agam pada Selasa, 30 Januari 2024.

Dihadiri oleh Forkopimda Agam, Asisten Setda Agam, Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Rahmad Laksmono, Kepala Bappeda Agam, menjelaskan forum ini untuk mengumpulkan masukan dan saran pemangku kepentingan dalam penyempurnaan Ranwal RKPD 2025.

Narasumber, Kepala BPS Kabupaten Agam, Yerison Bukhari, menjelaskan forum ini juga mengulas analisis kinerja makro di Kabupaten Agam.

Sekda Agam, Drs. Edi Busti MSi, menyatakan pentingnya penyusunan RKPD sebagai momen strategis untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pelaksanaan pembangunan.

Ini bertujuan menjawab isu-isu strategis dan meraih aspirasi pemangku kepentingan terkait prioritas dan sasaran pembangunan 2025.

Rancangan RKPD awal dari proses penyusunan, memberikan panduan kepada perangkat daerah dalam menyusun rencana kerja masing-masing.

Harapannya, forum tersebut dapat membentuk komitmen dan menjaga konsistensi dalam perencanaan, pengembangan, pelaksanaan, dan pengawasan RKPD.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait