Dukungan untuk Muhammad Fadly, S.Kom, MM. Caleg DPRD Dapil 4 Kota Padang, Terus Mengalir

Dukungan untuk Muhammad Fadly, S.Kom, MM. Caleg DPRD Dapil 4 Kota Padang, Terus Mengalir

TOPSUMBAR – Ditengah hujan deras, semangat antusias pendukung Muhammad Fadly, tidak pudar dan terus memadati kediaman beliau disaat berkampanye 1 hari yang lalu.

Sekitar kurang lebih 400 an pendukung hadir untuk bertemu dengan Fadly, yang waktu itu juga di hadiri anggota DPR RI Hj Lisda Hendrajoni.

Antusias seperti ini jarang di temukan, karna hujan yang sangat deras, tetapi tidak menghambat kehadiran dunsanak memadati lokasi acara, memang luar biasa semangat untuk perubahan, Ujar Lisda.

Bacaan Lainnya

Fadly mengatakan, undangan hanya untuk 100 orang, tetapi yang hadir diluar perkiraan, hampir di angka 400 orang.

“Kami berjuang untuk Fadly dan Ibu Lisda, karna beliau sudah bergerak dari beberapa tahun yang lalu membantu secara konsisten.” ujar Alif pemuda aktif di Pagambiran.

Ramli (66), Salah satu tokoh masyakarat yang hadir, ia menyampaikan harapannya untuk kesuksesan Fadly dan ibu Hj. Lisda Hendrajoni.

“Harapan besar dan mendoakan agar fadly, sukses sampai menjadi perwakilan kita di DPRD Kota Padang, Dan begitupun ibu Hj Lisda Hendrajoni sampai juga ke Senayan hendaknya karna telah konsisten berbuat.” pungkas Ramli.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait