Berkolaborasi untuk Kesejahteraan, Pemko Padang Terima Evaluasi Strategis dari BPKP Sumbar

Berkolaborasi untuk Kesejahteraan, Pemko Padang Terima Evaluasi Strategis dari BPKP Sumbar

TOPSUMBAR – Pada 7 Februari 2024, BPKP Sumbar serahkan laporan evaluasi perencanaan pengentasan kemiskinan dan stunting tahun 2023 kepada Pemko Padang.

BPKP Sumatera Barat, diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A), R. Agus Prasetyo Budi, bersama timnya, menyerahkan laporan tersebut.

Sekda Andree Algamar, mewakili Wali Kota Padang, berharap evaluasi tersebut dapat memperkuat perencanaan program kemiskinan dan stunting di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan pentingnya evaluasi tersebut untuk meningkatkan efisiensi, keberhasilan program, dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga berterimakasih kepada BPKP Sumbar yang telah berkontribusi untuk bahan evaluasi Pemko Padang.

Menurutnya, evaluasi tersebut berguna untuk program dan kegiatan penanganan stunting dan kemiskinan yang diharapkan dapat tepat sasaran dan efisien.

Selain itu, Ia juga memberikan penghargaan kepada BPKP Sumbar yang telah memberikan kesempatan bagi Pemko Padang untuk berdiskusi untuk program tersebut.

Acara penyerahan dokumen evaluasi ini turut dihadiri oleh Inspektur Kota Padang serta Kepala OPD terkait.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait