Wirid Mingguan ASN Pemko Padang, Ustadz Hendrizal Azhar Ajak Hindari Godaan Setan untuk Kehidupan yang Lurus dan Berkah

Ustadz Hendrizal Azhar, menjadi penceramah kegiatan wirid mingguan ASN Pemerintah Kota Padang, Jumat, 12 Januari 2024, di Masjid Ukhwah Balai Kota Padang.

TOPSUMBAR – Sekretaris DPRD Kota Padang, Ustadz Hendrizal Azhar, menjadi penceramah kegiatan wirid mingguan ASN Pemerintah Kota Padang, Jumat, 12 Januari 2024, di Masjid Ukhwah Balai Kota Padang.

Fadhly Yahya, S.Pi., memulai kegiatan dengan membacakan ayat suci Al-Quran, sementara Irfiani Asra, A.Ma., menjadi saritilawah yang menambah khidmat acara tersebut.

Hendrizal Azhar mengajak ASN untuk menjauhi godaan setan, memberikan penekanan pada perlunya benteng spiritual melalui zikir, doa, kesabaran, dan sholat.

Bacaan Lainnya

Ustad Hendrizal Azhar mengawali kajiannya dengan menegaskan bahwa “setan adalah musuh nyata yang harus dijauhi, sesuai perintah Allah.” ungkapnya.

Dalam kajiannya, ia menyoroti perintah menjadikan setan sebagai musuh, merujuk pada firman Allah dalam surah Fathir ayat 6.

Sebagaimana Firman Allah SWT, “Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu, maka perlakukanlah ia sebagai musuh.”

Hendrizal Azhar juga mengingatkan pentingnya pemahaman ilmu agama, sabar, dan ikhlas dalam menjalani ujian kehidupan.

Menurutnya, jika ASN Pemko Padang dapat menghindari godaan setan, pekerjaan akan berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Asisten I Dr. Edy Hasymi dan Asisten III Ir. Cory Saidan turut hadir dalam wirid yang dihadiri oleh staf Ahli Pemko Padang dan Kepala OPD beserta jajaran.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait