Wawako Solok Serahkan SK Pensiun Kepada 6 ASN, Tetap Jaga Silaturahmi

Wawako Solok Serahkan SK Pensiun Kepada 6 ASN, Tetap Jaga Silaturahmi

TOPSUMBAR – Senin, 29 Januari 2024, Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, didampingi Sekda Kota Solok, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Tabungan Hari Tua kepada enam ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Bitel juga turut mendampingi wawako di Halaman Apel Balaikota Solok.

Keenam ASN tersebut akan memasuki masa pensiunnya per tanggal 1 Februari 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Perwakilan dari PT Taspen Cabang Padang, Bank Mandiri Taspen, Bank BSI, dan Bank Nagari juga turut hadir dalam acara tersebut.

Wawako Solok mengapresiasi keenam ASN purna tugas atas pengabdiannya selama bertugas di Pemkot Solok.

“Kami mendoakan saudara-saudara yang habis masa jabatannya diberi kesehatan. Semoga tugas dan pengabdian Bapak/Ibu dibalas Allah SWT.” ujarnya.

“Purna Tugas tidak akan menghalangi untuk terus berkarya di tengah masyarakat.” tambahnya.

Wawako menyatakan bahwa pensiun bukanlah akhir segalanya, namun awal dari petualangan babak baru menuju kehidupan selanjutnya.

Wawako berharap agar silaturahmi tetap terjaga dan tidak putus.

Enam ASN memasuki masa purna tugas pada 1 Februari 2024, antara lain Zulfadli, Syafrizal, Yendrita, Siti Laila Marfuah, Dahrizal, dan Yanmarsal.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait