Transformasi Kepemimpinan Baru, Kinerja Optimal di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

TOPSUMBAR – Memulai tugas di tahun 2024, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja yang baru-baru ini dikukuhkan, Ayu Mitria Fadri, bersama Sekretaris Dinas, Nuzul Firman, menghelat rapat koordinasi bersama seluruh Pejabat, Pegawai, dan Staf di aula kantor Diperinaker pada Rabu 17 November 2023.

Dalam suasana yang dipenuhi semangat, Kadis Ayu dengan tegas menyuarakan harapan kepada seluruh pegawai dan staf di Diperinaker untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Lebih lanjut, Ayu menggarisbawahi pentingnya kerja sama tim, solidaritas, sinergi, dan kolaborasi seluruh pegawai dan staf demi mencapai tujuan bersama.

Bacaan Lainnya

“Dinas kita memiliki peran krusial dalam mendukung Visi-Misi Bupati, terutama pada poin kedua visi misi Bupati, yaitu di sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, di awal tahun 2024 ini, mari kita tingkatkan kedisiplinan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,” ujar Ayu dengan penuh keyakinan.

Ayu juga menegaskan pentingnya penataan kegiatan di Dinas Perinaker ke depan. Ia berharap semua kegiatan di dinas dapat diorganisir dengan baik, memiliki time schedule yang terstruktur, sehingga setiap kegiatan dan pelaporannya dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen Dinas kita untuk terus berkembang menuju Kabupaten Lima Puluh Kota yang lebih baik. Kami berharap hasil dari rapat ini akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Dinas kepada masyarakat. Sebagai ASN, mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan semangat dan penuh keterbukaan,” tutupnya dengan penuh semangat.

(Ton)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait