Semarak Muhasabah 2024, Hendri Septa Ajak Ribuan Anggota BKMT se-Sumbar Sambut Tahun Baru dan Pemilu Damai

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyapa ribuan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam kegiatan muhasabah di Masjid Agung Nurul Iman.

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengapresiasi tinggi atas kehadiran para jamaah BKMT yang turut menyemarakkan acara tersebut.

“Dengan tulus hati, saya menyambut para jamaah BKMT se-Sumbar yang berada di Kota Padang. Alhamdulillah, selain memperdalam muhasabah, kegiatan ini juga diberikan sentuhan tausiah, dzikir, dan doa bersama dengan tema merangkai harapan untuk menyambut tahun baru dan menyongsong Pemilu Damai 2024,” ungkap Hendri Septa.

Bacaan Lainnya

Hendri Septa berharap agar BKMT dapat memainkan peran penting dalam menciptakan suasana kondusif dan damai menjelang Pemilu 2024.

Dengan kerjasama dan partisipasi tinggi masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat, diharapkan pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Tahun ini, kita akan menghadapi proses demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari, serta pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak pada tanggal 27 November.”  Mari kita berdoa dan mendukung agar perhelatan demokrasi ini berjalan dengan aman, damai, dan sukses,” tambah Hendri Septa.

Dalam acara yang dihelat oleh PD BKMT Kota Padang, turut hadir unsur Forkopimda Kota Padang, perwakilan Kemenag Kota Padang, MUI Kota Padang, DMI Kota Padang, Ketua PW BKMT Sumbar Abdul Aziz, serta Ketua PD BKMT Kota Padang Salmadanis, yang menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak.

Hadirnya penceramah Ustadz Gusreza Syarif dan Ustadzah Juriah menjadi nilai tambah dalam meresapi makna dan hikmah dalam menyambut tahun baru dan Pemilu Damai 2024.

(HR)

Pos terkait