Pimpin Apel Gabungan di Balaikota Lama, Hendri Septa Dorong ASN Tingkatkan Kinerja

Pimpin Apel Gabungan di Balaikota Lama, Hendri Septa Dorong ASN Tingkatkan Kinerja

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin apel gabungan di lingkungan Balaikota Padang lama, Senin, 15 Januari 2024.

Apel diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Inspektorat, BPKAD, dan Bapenda Kota Padang yang bermarkas di Balaikota Padang lama di Jl. M. Yamin No. 70.

Dalam sambutannya, Hendri Septa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Inspektorat, BPKAD, dan Bapenda Kota Padang atas kinerja tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Banyak prestasi dan kinerja terlihat, termasuk Inspektorat yang konsisten mengawasi dan memeriksa OPD,” kata Hendri Septa.

“BPKAD yang terlibat dalam pengelolaan keuangan, dan yang luar biasa, Bapenda, yang berhasil mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi sepanjang sejarah,” ujar Hendri Septa.

Selain itu, Hendri Septa juga memberikan harapan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

Ia mendorong perubahan dan pembaharuan agar kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

“Kita harus melakukan perubahan dalam bekerja agar pelayanan yang kita berikan semakin baik ke depan. Kita ini adalah pelayanan masyarakat,” ucapnya

“Bapak dan Ibu adalah suri tauladan, menjadi contoh bagi masyarakat. Oleh karena itu, tunjukkan kehadiran kita di tengah masyarakat dan tingkatkan etos kerja,” pungkas Hendri Septa.

Turut hadir dalam apel gabungan ini, Inspektur Kota Padang Arfian, Kepala BPKAD Kota Padang Raju Minropa, dan Kepala Bapenda Kota Padang Yosefriawan.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait