Pengprov IPSI Sumbar Tugaskan Suci Halimah Tusaqdiah Jadi Wasit

TOPSUMBAR – Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengprov IPSI) Sumatera Barat menugaskan Suci Halimah Tusaqdiah menjadi wasit kejuaraan pencak silat Camar Putih Open di Payakumbuh yang berlangsung pada 18 hingga 21 Januari 2024.

Suci, demikian sapaannya mewakili IPSI Sijunjung dan tercatat sebagai satu dari 24 orang wasit yang ditetapkan Pengprov.

Suci yang juga Sekretaris Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah (Pimda TSPM) 344 Sijunjung telah menunjukan kepiawaiannya dalam bidang olahraga “keras” tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada Kejuaraan Wilayah Tapak Suci tahun 2023 lalu di Padang, beliau pun turut menghantarkan kontingen Sijunjung mengharumkan nama “Lansek Manih” dengan membawa pulang 14 medali.

“Ini adalah debut perdana menjadi wasit,” ungkap Suci.

Pada kejuaraan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Nan Ompek, Tanjung Pauh kali ini diikuti oleh 1.300 atlet dari 67 kontingen yang berasal dari Provinsi Sumbar dan Jambi.

Pantauan topsumbar.co.id MTsN 3 Kota Padang mengutus enam orang atlet, sementara Pimda 213 TSPM Kabupaten Solok mengirimkan 17 atlet pada ajang bergengsiĀ tersebut.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait