Semangat Baru, Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Payakumbuh

Semangat Baru, Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Payakumbuh

TOPSUMBAR – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Sumatera Barat, Supardi, melantik Pengurus IPSI Kota Payakumbuh masa bhakti 2024-2028.

Acara tersebut berlangsung pada Minggu pagi, 11 Februari 2024, di aula ngalau lantai 3 Kantor Balaikota Payakumbuh.

Acara pelantikan turut dihadiri Pj. Walikota Payakumbuh yang diwakili Kabid Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Hamdi Agus, serta sejumlah pejabat dan pengurus IPSI Kota Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

Pj. Walikota menyampaikan harapannya agar pengurus baru dapat membangun IPSI Payakumbuh dengan semangat yang baru.

Supardi, dalam sambutannya, berharap pengurus baru dapat meningkatkan prestasi dan menyelesaikan dinamika pencak silat di Kota Payakumbuh.

Ia juga menekankan perlunya meningkatkan mental atlet, dan IPSI Sumatera Barat telah membentuk tim khusus untuk menyusun silabus yang menggabungkan silat tradisional dan presentasi.

Terkait pelantikan pengurus IPSI Kota Payakumbuh, Supardi menantang mereka untuk menjadi tuan rumah Kejurnas Silat 2024.

Ainul Farhan J, Ketua IPSI Kota Payakumbuh yang baru dilantik, menyambut tantangan tersebut dengan antusias, menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Kejurnas Silat 2024.

Ainul Farhan J juga menegaskan komitmen untuk berkolaborasi dengan KONI dan Pemerintah Daerah, serta berharap IPSI Payakumbuh meraih medali emas dari Porprov 2025.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait