Makan Malam Penuh Keceriaan, Pertemuan Bupati Agam dan LLDKTI Kopertis

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, menjalin silaturahmi dengan Purna Bakti Lembaga Layanan Dana Kemahasiswaan Tingkat Institut (LLDKTI) Kopertis Wilayah 3 di Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, pada malam Senin 15 Januari 2024 yang lalu.

Pertemuan tersebut diawali dengan suasana hangat makan malam bersama, diiringi perbincangan ringan dan candaan yang memperkuat keakraban antara Bupati Agam dan perwakilan LLDKTI.

Dalam sambutannya, Bupati Agam menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang mereka lakukan ke Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang dapat bertemu kembali. Semoga selama berada di sini, saudara-saudari bisa menikmati kunjungan ke Sumatera Barat, terutama Kabupaten Agam dan Bukittinggi,” ungkapnya.

Malam yang penuh kehangatan itu diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan buah tangan dari Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman.

(FKS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait