Kemenangan di Depan Mata, Persikopa Pariaman Kandidat Kuat Putaran Final Piala Soeratin U-17 

Kemenangan di Depan Mata, Persikopa Pariaman Kandidat Kuat Putaran Final Piala Soeratin U-17 

TOPSUMBAR – Persikopa Pariaman semakin bersinar, berhasil maju ke putaran Final Piala Soeratin U-17 Putaran Nasional.

Persikopa melaju ke final setelah kembali mengalahkan Persiku Kudus yang berlangsung di Lapangan Gelora 10 November, Rabu, 31 Januari 2024.

Sejak babak penyisihan grup, Persikopa tampil dengan sangat memukau mencapai putaran final pada turnamen tahunan yang diadakan PSSI.

Bacaan Lainnya

Pj Wako Roberia, mantan Wako Genius Umar beserta istri, dan perantau Pariaman hadir langsung memberikan semangat tambahan untuk para pemain.

Meskipun pemain inti masih dalam kondisi cedera dan sakit, mereka masih bisa mengikuti arahan pelatih hingga memberikan kemenangan bagi Sumatera Barat.

Sebelumnya, Persikopa menang 2-0 atas Jawa Tengah di fase grup, kemudian menang 1-0 di fase semifinal, Rizal (7) berhasil mencetak gol kemenangan.

Meskipun sempat tertekan di babak pertama, namun di babak kedua berhasil membawa Persikopa melangkah menuju putaran Final.

“Kita bersyukur Persikopa berhasil mengatasi perlawanan dari tim Jawa Tengah hingga berhasil memasuki partai puncak Piala Soeratin U-17.” ujar Roberia.

Pj Wako Roberia mengapresiasi semua pemain, pelatih, dan official yang telah berjuang maksimal hingga masuk ke putaran final.

Semoga Persikopa bawa pulang Piala Soeratin U-17 ke Sumatera Barat dan tampil maksimal di laga Final.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait