Bupati Agam Buka Perayaan SMANCAND CUP dengan Tendangan Perdana

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, memulai turnamen sepak bola SMANCAND CUP antar pelajar SMA dengan tendangan perdana di lapangan Bola SMA Negeri 1 Candung, Kecamatan Candung, pada Sabtu 13 Janauri 2024.

Acara ini menjadi bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 SMA Negeri 1 Candung. Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Drs. H. Barlius, yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga Erizon, Kadis Parpora Agam, Camat Candung Noviardi Ismail, walinagari, kepala sekolah, guru-guru, tokoh masyarakat, dan tamu lainnya.

Ketua Panitia, Syahrul Hamdani, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agam yang telah memberikan dukungan dan membuka turnamen ini.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini diikuti oleh 16 tim, dengan 8 tim berasal dari Agam dan 8 tim dari luar Agam,” ujarnya.

Keenam belas tim tersebut mewakili berbagai SMA, seperti SMAN 1 Candung, SMAN 1 Ampek Angkek, SMAN 1 Sungai Puar, SMAN 1 Baso, SMAN 1 Matur, SMAN 1 Palembayan, SMAN 1 Lubuk Basung, SMAN 2 Lubuk Basung, SMAN 2 Bukittinggi, SMAN 3 Payakumbuh, SMAN 1 Salimpaung, SMAN 2 Batusangkar, SMAN 1 Lintau Buo, SMAN 1 Batipuh, SMAN 8 Padang, dan SMAN 5 Sijunjung.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menyatakan kebanggaannya atas diselenggarakannya SMANCAND CUP.

Ia menyampaikan bahwa, turnamen sepak bola ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan bakat atlet olahraga yang berprestasi, terutama di bidang sepak bola.

Bupati juga memberikan pesan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas dan bermain dengan baik.

“Pertandingan ini bukan hanya mencari pemenang, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi kita,” tambahnya.

Bupati berkomitmen memberikan hadiah khusus kepada pemenang turnamen sebagai bentuk motivasi dan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai.

“Menjadi juara bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu, bagi pemenang, kami akan memberikan hadiah khusus,” tegas Bupati Agam.

Turnamen ini disambut antusias oleh peserta dan masyarakat. Pertandingan dimulai dengan tim perdana, yaitu Kesebelasan SMAN 1 Matur melawan Kesebelasan SMAN 1 Salimpaung.

(FKS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait