Sijunjung Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

TOPSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menyerahkan penghargaan Kabupaten dengan Predikat Informatif kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung pada Kamis 21 Desember 2023 di Padang.

Penghargaan itu diserahkan gubernur dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023, diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika David Rinaldo, SSTP.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama PPID pembantu seluruh OPD bersama PPID Utama Kabupaten Sijunjung, Tahun 2023 Kabupaten Sijunjung berhasil memperoleh Kategori Informatif,” ujar David dalam keterangannya.

Bacaan Lainnya

“Kategori informatif adalah kategori tertinggi dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik” lanjutnya.

Pada tahun 2022, Kabupaten Sijunjung masih berada di Kategori Cukup Informatif dan di tahun 2023 langsung mendapat Kategori Informatif ,melewati satu anak tangga kategori yaitu menuju informatif.

“Kabupaten Sijunjung melakukan lompatan luar biasa dalam Keterbukaan Informasi Publik dengan langsung mendapat kategori informatif,” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan mendapatkan kategori informatif dalam keterbukaan informasi publik ini menjadi pemicu semangat untuk terus berbuat dan bekerja demi sijunjung maju dan jaya,” harapnya.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait