Kota Solok Utus 125 Orang Kafilah untuk MTQ XL Tingkat Provinsi Sumbar 2023

TOPSUMBAR – Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, dan Kakan Kemenag Kota Solok, Mustafa, memimpin keberangkatan 125 orang Kafilah Kota Solok ke Kabupaten Solok Selatan.

Sebanyak 125 Kafilah akan berpartisipasi dalam berbagai perlombaan pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kabupaten Solok Selatan.

Sebelum keberangkatan, Nova Elfino menyampaikan harapannya, semoga Kafilah dapat mengharumkan nama baik Kota Solok dengan meraih hasil terbaik.

Bacaan Lainnya

Apel keberangkatan diadakan di Solok Primer Hotel pada Senin, 11 Desember 2023 pagi.

Kedatangan Rombongan Kafilah Kota Solok disambut dengan baik di Kantor Bupati Kabupaten Solok Selatan oleh Staf Ahli Kantor Bupati, Nofirman, bersama tim penyambut.

Nofirman menyampaikan doa dan dukungannya.

“Kami mendoakan Bapak Ibu dapat mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses,” ujarnya di Halaman Kantor Bupati setempat.

Setelah penyambutan, seluruh peserta diarahkan untuk melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

MTQ Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat dijadwalkan akan diikuti oleh ribuan peserta dan akan berlangsung di Kabupaten Solok Selatan dari tanggal 11 hingga 18 Desember 2023.

Pembukaan dan penutupan MTQ XL tingkat Sumbar dihelat di GOR Rimbo Tangah Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, pada Selasa pukul 20.00 WIB.

(gra)

Pos terkait