Dekade Bersama ROLLA, Merayakan 10 Tahun Kebanggaan Classic Car Community

TOPSUMBAR – Gelaran ulang tahun ke-10 ROLLA CLASSIC COMMUNITY, yang akan diselenggarakan pada Minggu, 24 Desember 2023, pukul 09.00 WIB di halaman kantor Walikota Bukittinggi, menjadi momen istimewa bagi komunitas ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Zikru Irsyad atau Heru, berharap acara tersebut tak hanya merayakan satu dekade keberhasilan ROLLA CLASSIC COMMUNITY, melainkan juga menjadi inspirasi positif bagi komunitas atau klub lain.

Dengan semangat yang tinggi, Heru menjelaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk merayakan ulang tahun ke-10 komunitas, sambil menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART).

Komitmen komunitas ini dalam mendukung program Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia juga menjadi fokus, seiring dengan usaha mempromosikan perilaku positif dalam berkendara.

Dalam upaya membangun citra yang positif, Heru menegaskan bahwa ROLLA CLASSIC COMMUNITY bukan sekadar kelompok otomotif, melainkan wadah bagi individu berbakat yang tidak hanya memiliki keahlian dalam dunia otomotif, tetapi juga mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan.

Dengan lokasi yang strategis dan konsep acara yang unik, diharapkan mampu menarik perhatian berbagai kalangan. Sementara itu, konten acara yang berkualitas diharapkan dapat membuktikan bahwa komunitas ini bukan hanya sekadar kelompok, melainkan wadah yang positif.

Sejarah, visi, dan misi ROLLA CLASSIC COMMUNITY mencerminkan perjalanan komunitas ini sejak didirikan pada 15 Desember 2013.

Sebagai komunitas independen bagi pemilik mobil Corolla Ke-30 dengan merk Toyota di Kota Bukittinggi, ROLLA CLASSIC COMMUNITY tetap terorganisir baik tanpa terpengaruh langsung oleh main dealer atau ATPM.

Visi ROLLA CLASSIC COMMUNITY adalah menjadi asosiasi otomotif dengan kesadaran sosial tinggi, menjadikan komunitas ini sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif, serta menjadi mitra masyarakat dan kepolisian dalam kampanye Safety Riding.

Sementara misi komunitas ini melibatkan menjaga persaudaraan, mengubah citra negatif, dan menjadi wadah kreativitas anggotanya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait