Bukittinggi Peduli, Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Marapi

TOPSUMBAR – Kami, masyarakat Batu Palano, ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi beserta seluruh jajaran yang telah menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap korban bencana erupsi Gunung Marapi.

“Dengan penuh rasa syukur, kami memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin,” ujar Darizal, Wali Nagari Batu Palano Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam saat menerima sejumlah bantuan dari Walikota Bukittinggi, Erman Safar, pada hari Selasa 5 Desember 2023 sore.

Walikota Erman, yang baru saja kembali dari Singapura dalam rangka tugas dinas, langsung memberikan instruksi kepada jajarannya begitu tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, untuk segera menuju lokasi pos induk penanganan bencana erupsi Gunung Marapi.

Bacaan Lainnya

Pemko Bukittinggi telah menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman siap saji bagi keluarga korban serta semua pihak yang berjuang keras dalam penyelamatan korban yang masih dalam pencarian.

“Jangan pernah kehilangan semangat! Tingkatkan partisipasi, jaga kesehatan; ini adalah rahmat dan ladang pahala bagi kita semua,” kata Erman Safar memberikan semangat kepada para relawan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua relawan, mengingat ini adalah amanah bagi kita semua. Semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik bagi kita semua.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait