Semangat Kebersamaan, Gubernur Mahyeldi Pimpin Jalan Sehat Peringati HUT Korpri

TOPSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dengan tegas mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Sumbar untuk memelihara semangat kebersamaan dan menjaga martabat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai organisasi yang profesional dan berintegritas.

“Pentingnya Korpri terletak pada integritas dan profesionalisme setiap anggotanya. Mari kita bersama-sama menjaga nilai-nilai ini demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” ujar Gubernur Mahyeldi.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Kantor Gubernur, Padang, pada Minggu 26 November 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 29 November.

Bacaan Lainnya

Gubernur Mahyeldi menekankan bahwa peran strategis Korpri sebagai motor penggerak pembangunan bangsa membuat organisasi ini harus tetap dihormati dan dihargai karena profesionalisme dan integritasnya.

Dalam momentum peringatan HUT Korpri ke-52 ini, Mahyeldi mengajak seluruh ASN di Provinsi Sumbar untuk mempertahankan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kebersamaan di antara rekan-rekan aparatur pemerintah harus senantiasa terpelihara, guna terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” seru Gubernur Mahyeldi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Hansastri, ikut mengajak seluruh ASN untuk menjadikan Korpri lebih bermanfaat bagi masyarakat melalui peningkatan kualitas layanan di semua sektor.

“Ayo, kita rayakan HUT Korpri yang ke-52 ini dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di segala bidang. Dengan pelayanan yang prima, kita dapat menciptakan kebahagiaan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan Indonesia,” ujar Hansastri.

Hansastri juga menjelaskan bahwa perayaan HUT Korpri ke-52 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan.

Di Provinsi Sumbar, Jalan Sehat menjadi kegiatan utama dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 2 ribu orang.

“Dengan jumlah peserta serupa di seluruh Indonesia pada hari ini, kita yakin Korpri dapat memecahkan rekor MURI sebagai salah satu organisasi dengan peserta terbanyak dalam kegiatan serentak ini,” tambah Sekda Provinsi Sumbar.

(adpsb/Busan/Nov)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait