Pj. Wali Kota Pariaman Hadiri Acara Anugerah Legislasi Tahun 2023

TOPSUMBAR – Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, menghadiri Anugerah Legislasi Tahun 2023 bersama dengan Kepala Daerah Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut diadakan di Mercure Ancol Jakarta dan dibuka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Menkumham RI) Yasonna H. Laoly pada Selasa, 21 November 2023.

Anugerah Legislasi Tahun 2023 bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Bacaan Lainnya

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja profesional dan berdedikasi dalam melaksanakan kegiatan pengharmonisasian, pembulatan, dan pemantapan konsepsi Rancangan Peraturan Daerah dan Rancangan Peraturan Kepala Daerah sehingga menghasilkan peraturan yang berkualitas.

Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan sebagai instansi pembina yang bertugas di bidang pembentukan peraturan perundang-undangan merasa perlunya memberikan penghargaan kepada para penerima Anugerah Legislasi Tahun 2023.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait