Persikopa Raih Juara Piala Soeratin U-17 Sumbar, Banjir Bonus dan Sejarah Baru

TOPSUMBAR – Setelah memenangkan gelar juara dalam Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Barat (Sumbar) dengan skor 2-0 melawan PSP Padang di Gelanggang Olahraga (GOR) Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) mendapatkan sejumlah bonus yang cukup menggiurkan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia, menyampaikan kegembiraannya saat menyerahkan bonus kepada para pemain di rumah dinas Ketua DPRD Kota Pariaman, Kelurahan Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah, pada Sabtu malam 25 November 2023.

Ia menyampaikan bahwa, “Bersama dengan seluruh pemerintahan Kota Pariaman, kami telah menyiapkan berbagai bonus untuk para pemain, pelatih, dan official. Ini bukan hanya dari pemerintah, tetapi juga dari sektor swasta sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan kita meraih juara Piala Soeratin U-17 zona Sumbar,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Roberia menekankan bahwa kemenangan ini tidak hanya menjadi keberhasilan Persikopa, tetapi juga mencatatkan sejarah baru bagi sepakbola Kota Pariaman.

Ia juga menambahkan, “Dari Pemko Pariaman, malam ini kita langsung menyerahkan bonus sebesar Rp. 17 juta rupiah, yang berasal dari Pengurus Persikopa dan hasil badoncek,” tambahnya.

Selain bonus uang tunai, para pemain juga mendapatkan bantuan suplemen coklat dari Minang Kakao, serta bantuan suplemen coklat dan susu dari Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Bank Nagari Cabang Pariaman juga ikut memberikan dukungan kepada para pemain dalam setiap pertandingan.

Setelah penyerahan bonus, Pj Wali Kota Pariaman, bersama dengan Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi (Andi Cover), dan pengurus Persikopa, melanjutkan dengan makan bersama di rumah dinas Ketua DPRD Kota Pariaman.

Tempat ini telah menjadi tempat menginap para pemain selama 20 hari selama kompetisi Piala Soeratin U-17 Sumbar.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait