Mengenang Masa Kecil, Pj Wali Kota Payakumbuh Berkunjung ke SD Negeri 24 Payakumbuh

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh, Jasman, mengunjungi sekolah masa kecilnya, yaitu SD Negeri 24 Payakumbuh yang sebelumnya dikenal sebagai SD Negeri 1 Sicincin.

“Alhamdulillah, setelah puluhan tahun, saya kembali ke tempat ini dan menghidupkan kembali kenangan masa kecil saya,” ujar Pj Wako Payakumbuh, Jasman, pada Rabu 1 November 2023.

Kehadiran Pj Wali Kota Payakumbuh disambut dengan antusiasme dan semangat oleh para siswa SD Negeri 24 Payakumbuh, meskipun kunjungannya bersifat mendadak dan tidak terjadwal.

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Dasril, dan Kepala SD Negeri 24 Payakumbuh, Syamsuardi.

Selama kunjungannya, Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman memberikan motivasi kepada para siswa. Selain itu, Jasman juga mendengarkan aspirasi dari tenaga pendidik dan kependidikan.

“Saya berharap agar anak-anak kita dapat mewujudkan impian mereka. Tidak ada hal yang tidak mungkin dicapai, dan teruslah semangat dalam belajar,” ungkapnya.

(Ton)

Pos terkait