Gemilang Dies Natalis ke-57, UIN Imam Bonjol Padang Tempati Posisi ke-5 Terfavorit PTKIN 2023

Gemilang Dies Natalis ke-57, UIN Imam Bonjol Padang Tempati Posisi ke-5 Terfavorit PTKIN 2023. (Foto : Dok. Humas Unin Imam Bonjol Padang)
Gemilang Dies Natalis ke-57, UIN Imam Bonjol Padang Tempati Posisi ke-5 Terfavorit PTKIN 2023. (Foto : Dok. Humas Unin Imam Bonjol Padang)

TOPSUMBAR – Pada hari Rabu, 29 November 2023, UIN Imam Bonjol Padang merayakan puncak kemegahan dalam Dies Natalis ke-57 di Gedung J kampus UIN Imam Bonjol Sungai Bangek, dimulai sejak pukul 07:00 WIB.

Kemeriahan acara ini menjadi cerminan dari perjalanan panjang UIN Imam Bonjol Padang dalam memberikan kontribusi tak tergantikan di dunia pendidikan tinggi keagamaan Islam.

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua Senat, para guru, dan seluruh anggota Senat UIN Imam Bonjol Padang meramaikan perayaan ini.

Bacaan Lainnya

Para pemimpin terdahulu seperti Prof. Dr. H. Makmur Syarif, SH., M.Ag, Prof. Dr. H. Asasriwarni, M.A., M.H., dan Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc., MA., turut diundang, menapaki kembali jejak kepemimpinan yang kini menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah UIN Imam Bonjol Padang.

Acara ini juga dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro AAKK, Biro AUPK, Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala UPT di Lingkungan UIN Imam Bonjol Padang.

Keberadaan para Kepala Bidang, Koordinator Jabatan Fungsional, dan seluruh pejabat struktural menambahkan warna kebersamaan yang tak ternilai.

Tidak hanya dihadiri oleh para pejabat dan staf, melainkan perayaan Dies Natalis ini juga diramaikan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Imam Bonjol Padang, Pengurus Pusat Ikatan Alumni IAIN/UIN Imam Bonjol Padang, Pengurus Organisasi Kemahasiswaan, dan tentu saja, mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd. dalam pidatonya, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian luar biasa yang telah diraih.

Pos terkait