Bupati Agam Lantik 145 Kepala Sekolah, Misi Peningkatan Pendidikan Dimulai

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, telah melantik 145 kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam.

Pelantikan ini berlangsung di Balerong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, pada hari Kamis 23 November 2023

Yunilson, Kepala BKPSDM Agam, menjelaskan bahwa dari total tersebut, 127 kepala sekolah adalah untuk tingkat SD, sementara 18 kepala sekolah lainnya ditetapkan untuk SMP.

Bacaan Lainnya

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, memberikan selamat kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik.

Beliau berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik, serta mampu mengembangkan sekolah masing-masing.

Dalam sambutannya, Bupati menekankan peran penting kepala sekolah dalam mewujudkan konsep otonomi sekolah.

Sebagai seorang pemimpin dan manajer, kepala sekolah diingatkan untuk tetap cermat, memahami regulasi, tegas, dan disiplin, sambil tetap bersikap humanis terhadap guru, peserta didik, komite, dan masyarakat.

Bupati juga berharap agar para kepala sekolah dapat menjalin kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan stakeholder pendidikan, menghadapi tantangan pembangunan yang semakin berat.

Ia juga menambahkan bahw Kepala sekolah diharapkan terus meningkatkan ilmu dan pengetahuannya guna mendukung kemajuan dunia pendidikan.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait