Peringatan Hari Santri Nasional 2023, Pesan Penting dari Walikota Bukittinggi

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Drs. Martias Wanto, MM, mewakili Walikota Bukittinggi memimpin upacara di pondok pesantren Madinatul Munawarah, Kelurahan Campago Guguk Bulek, pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Hari Santri mengenang perjuangan para santri dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Martias Wanto menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Santri Nasional tahun 2023 kepada seluruh santri di seluruh dunia, terutama di Kota Bukittinggi.

Ia mengajak kita untuk menghargai momen ini sebagai pengingat, khususnya kepada anak-anak santri, bahwa kita semua memiliki peran penting dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Martias Wanto juga menegaskan bahwa seluruh santri memiliki tanggung jawab besar dalam berkontribusi untuk kemajuan negara, terutama dalam mewujudkan visi Kota Bukittinggi yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera.

Upacara ini dihadiri oleh Camat Mandiangin Koto Selayan, Lurah, Niniak Mamak, dan Alim Ulama Kelurahan Campago Guguk Bulek.

(JA)

Pos terkait