Perayaan HUT ke-78 TNI, Pemerintah Kota Payakumbuh dan Polres Berikan Kejutan Spesial

TOPSUMBAR – Pada perayaan HUT ke-78 TNI, Pemerintah Kota Payakumbuh bersama Kepolisian Resor Payakumbuh memberikan kejutan dengan menghadirkan kue ke beberapa satuan TNI di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dafrul Pasi, Asisten I Setdako Payakumbuh, menyatakan bahwa pemberian kejutan ini adalah bentuk dari kesatuan dan kerja sama antara Pemerintah Kota Payakumbuh, TNI, dan Polri.

“Alhamdulillah, selama ini pemerintah daerah, TNI, Polri, dan unsur Forkopimda lainnya selalu bekerja secara harmonis. Semoga ini dapat terus terjaga,” katanya.

Bacaan Lainnya

Satuan TNI yang menerima kunjungan dari Pemko Payakumbuh meliputi Denzipur 2 Prasada Sakti, Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti, dan Kodim 0306/Lima Puluh Kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Elzadaswarman, Asisten II Setdako Payakumbuh, Kompol Russirwan selaku Wakapolres Payakumbuh, dan sejumlah kepala OPD di Kota Payakumbuh.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-78, semoga TNI semakin jaya, semakin bersama rakyat, dan keberadaannya semakin dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Dalam konteks yang sama, Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, beserta staf dan jajaran Bhayangkari cabang Payakumbuh mengucapkan Dirgahayu ke-78 TNI.

“Semoga TNI semakin jaya, sesuai dengan tema tahun ini, yaitu TNI Patriot NKRI; Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” katanya.

Sementara itu, Kapten Inf Salim, Pasi Personalia, menyampaikan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh dan Polres Payakumbuh yang telah mengunjungi satuan dalam rangka HUT TNI ke-78.

“Terima kasih kepada Ibu Kapolres dan Pemko Payakumbuh. Kami, TNI, akan terus bersinergi dengan kepolisian dan pemerintah daerah,” ujarnya.

(Ton)


Pos terkait