Penjabat Wali Kota Pariaman, Media Mitra Penting Pemerintah

TOPSUMBAR – Roberia, Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, menyambut para wartawan dari Kota Pariaman dalam sebuah pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam. Dalam kesempatan ini, beliau memaparkan beberapa poin penting.

Pertemuan ini tidak hanya sebatas silaturahmi, namun juga sebagai momen perkenalan beliau kepada awak media dari berbagai platform, termasuk media cetak, online, dan televisi, yang bertugas di Kota Pariaman.

Hal ini terjadi setelah beliau dilantik sebagai pemimpin Kota Pariaman oleh Gubernur Sumatera Barat pada 12 Oktober 203 yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Media adalah mitra pemerintahan kami. Kami berharap kerjasama antara pemerintah dan media dapat berjalan dengan lancar, dan kami menyambut baik kritik konstruktif,” paparnya di ruang rapat walikota, Balaikota Pariaman, pada Jumat 20 Oktober 2023.

Roberia menegaskan bahwa Kota Pariaman tidak memiliki sumber daya alam seperti sektor pertambangan atau industri. Keunggulannya terletak pada sektor pariwisata dan kuliner.

Oleh karena itu, mereka sangat memperhatikan faktor kebersihan di destinasi wisata yang dimiliki.

“Saat ini, saya baru saja memulai Gerakan Satu Jam Menyapu untuk para pegawai ASN Pemko Pariaman. Gerakan ini akan kami lakukan secara rutin setiap minggunya, dan akan bergantian lokasi di destinasi wisata kami,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Pariaman juga memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab dengan para wartawan, suasana hangat dan tawa turut menghiasi momen tersebut.

Beberapa catatan penting juga diambil dari hasil pertanyaan para awak media.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Novrizal, Sekretaris Dinas Kominfo, Riky Falantino, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo, Elfadri.

(Zaituni)

Pos terkait