Pemerintah Kota Payakumbuh Sambut Hangat Roadshow Bus KPK 2023

TOPSUMBAR – Roadshow Bus KPK 2023 akhirnya tiba di Kota Payakumbuh pada Jumat 6 Oktober 2023 setelah mengunjungi berbagai kota di Pulau Sumatera.

Sambutan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman pada Roadshow Bus KPK 2023 di Kota Payakumbuh, “Kami, Pemerintah Kota Payakumbuh dan masyarakat, dengan penuh hormat dan terima kasih menyambut rombongan Roadshow Bus KPK yang telah tiba di Kota Payakumbuh.

Acara Sosialisasi Anti Korupsi ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK 2023, Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, dan kami sangat mengapresiasi kehadiran mereka di kota kami.” ujarnya

Bacaan Lainnya

Kami menganggap kegiatan ini sebagai inisiatif yang sangat positif dalam kampanye anti korupsi, serta sebagai sarana pendidikan anti korupsi bagi pemerintah dan masyarakat.

Kami juga berkomitmen untuk menciptakan good government and clean governance melalui berbagai langkah, termasuk pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan posko saber pungli, serta implementasi Whistle Blower System (WBS) di website Pemko Payakumbuh untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam melaporkan tindak pidana korupsi atau pungli.

Saya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir untuk turut serta dalam perang melawan korupsi dengan meningkatkan kesadaran akan bahaya korupsi, menolak terlibat dalam praktik korupsi, dan menjadi pelopor budaya anti korupsi di lingkungan masing-masing.

Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah membantu kesuksesan Roadshow Bus KPK 2023 di Kota Payakumbuh.

Acara ini adalah hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk Pemerintah Daerah, yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Roadshow Bus ini.

Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam upaya pemberantasan korupsi, serta meningkatkan integritas penyelenggara negara. Integritas, seperti iman, harus selalu dijaga.

Oleh karena itu, Roadshow Bus KPK hadir untuk menyegarkan jiwa integritas kita sebagai ASN dan Warga Negara Indonesia, agar dapat diimplementasikan sebagai upaya untuk mencegah korupsi.”

Diketahui, acara ini tidak hanya ditujukan kepada ASN Kota Payakumbuh, tetapi juga melibatkan mahasiswa, siswa SMA, SMK, dan MAN, SMP, dan SD melalui kegiatan khusus di halaman Balai Kota Payakumbuh, yang juga disertai dengan pemberian merchandise Roadshow Bus KPK 2023 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi.

(Ton)

Pos terkait