Optimalkan Kinerja OPD, Arahan Pj. Wali Kota Payakumbuh di Apel Pagi

TOPSUMBAR – Pada Senin, 16 Oktober 2023, Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman, memimpin Apel Pagi di halaman kantor Wali Kota.

Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Rida Ananda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kabag di Setdako, serta sejumlah pejabat struktural dan fungsional.

Jasman menekankan pentingnya percepatan seluruh kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Sekarang bulan Oktober, kegiatan yang masih tertunda harus dipercepat. Alhamdulillah, kinerja kita sudah mencapai 63 persen dan beberapa masih dalam proses. Ini adalah progres yang baik, mari kita pertahankan,” ujar Pj. Wako Jasman.

Selain itu, Jasman meminta kepada kepala OPD untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan di OPD masing-masing agar tetap sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kegiatan di dinas harus dipercepat, karena sekarang sudah memasuki triwulan empat. Tetapi tetap harus mematuhi aturan yang berlaku,” tambah Jasman.

Mengenai perayaan HUT Kota Payakumbuh, Jasman menyebutkan bahwa kegiatan tersebut tidak perlu mahal, yang terpenting adalah meriah dan melibatkan masyarakat Payakumbuh.

“HUT Kota ini adalah untuk masyarakat kita, jadi masyarakat harus terlibat dan merayakannya, biar sederhana yang penting meriah,” ucapnya.

Jasman mengajak untuk mendorong kecamatan dan kelurahan untuk mengadakan kegiatan dalam rangka HUT kota ini. Kami berharap kegiatan ini dapat difokuskan di kecamatan dan kelurahan karena inilah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat kita. HUT ini adalah milik masyarakat kita juga.

(Ton)

Pos terkait