Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi MoTube, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Topsumbar/Bareksa)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Topsumbar/Bareksa)

Cara Penarikan atau Withdraw dari MoTube

Setelah koin kamu dirasa cukup untuk dicairkan menjadi saldo DANA gratis, saatnya melakukan withdraw. Di beranda, terdapat ikon koin yang berwarna kuning.

Klik saja menu tersebut. Kamu akan dialihkan pada metode penarikan menggunakan DANA, OVO dan Rekening Bank dengan minimal penarikan 2.000 koin atau setara Rp200 bagi pengguna baru.

Opsi tersebut hanya sekali berlaku karena langkah withdraw selanjutnya memiliki minimal penarikan sebesar 2200 koin atau setara Rp220 menggunakan 40 kupon, hingga nominal maksimal untuk withdraw yang berjumlah 7 juta koin atau Rp700.000

Bacaan Lainnya

Klik saja salah satu metode yang diinginkan sesuai jumlah saldomu. Misalnya ingin withdraw ke DANA, maka masukkan saja nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Pilih kirim dan tunggu sampai selesai, kemudian cek riwayat transaksi sebagai pembuktian. Saldo akan otomatis masuk ke akun DANA kamu.

Apakah MoTube Aman dan Terbukti Membayar?

Channel Youtube Naufal354 telah membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang MoTube telah membayarkan saldo DANA gratis senilai Rp200.000 dalam waktu 60 menit saja.

Senada dengan itu, portal Sampingan Online juga telah menuliskan dalam artikelnya bahwa MoTube bukan penipuan. Bahkan, kamu juga bisa menemukan link download resminya di Playstore atau Appstore.

Menurutnya, kamu jangan tergiur untuk mendownload aplikasi MoTube Mod atau hasil modifikasi yang dapat di unduh pada situs selain Google Play Store karena penginstalan resmi akan jauh lebih aman saat digunakan.

Dari segi review secara keseluruhan, MoTube disebut dapat menghasilkan koin dengan cepat dan metode yang cukup mudah seperti menonton Youtube saja. Tapi, syarat withdraw nya cukup ribet karena harus pakai kupon.

Apalagi nominal koin ketika dirupiahkan, memiliki jumlah lebih sedikit. Maka dari itu, jika ingin mengumpulkan lebih banyak uang hingga Rp200.000 kamu membutuhkan waktu cukup lama. Kecuali jika metode undang temanmu, dapat berhasil.

Mengingat 1 teman yang diundang saja bisa peroleh ribuan koin dan akan lebih besar lagi nominal untuk kamu dapatkan jika berhasil undang lebih banyak teman, hal ini akan memudahkanmu cepat withdraw dari pada mengerjakan misi menonton yang butuh waktu lama.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis Rp200.000 dari aplikasi MoTube dengan mengerjakan beberapa misi seperti menonton video Youtube dan main spin wheel hingga mengundang teman, semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Dapatkan informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang dan bagi-bagi link DANA Kaget setiap hari di Grup Telegram Ini.

Pos terkait