Belum Banyak yang Tahu! Cara Pinjaman Online Menggunakan Aplikasi DANA Langsung Cair

Sumber: Channel Youtube Dera Hidayat

TopSumbar – Artikel kali ini akan menjelaskan cara melakukan pinjaman online melalui aplikasi DANA dan bisa langsung cair ke dalam akun pengguna.

Penjelasan tentang pinjol ini, akan menerangkan bagaimana seorang pengguna aplikasi bisa melakukan pinjaman online saat benar-benar kesulitan dalam hal keuangan.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi DANA adalah salah satu dompet digital yang sudah banyak digunakan orang-orang untuk melakukan transaksi.

Bacaan Lainnya

Entah itu untuk menyimpan uang, mengirim ataupun melakukan pembayaran yang bisa dilakukan dalam satu aplikasi E-Wallet DANA.

Banyak Fitur yang tersedia pada aplikasi dompet digital yang satu ini. Pengguna bisa melakukan pembelian pulsa ataupun memanfaatkannya ketika ingin mengisi token listrik.

Salah satu fitur yang sangat membantu para penggunanya yakni fitur pinjaman online ataupun Paylater yang ada aplikasi DANA.

Untuk kamu yang mungkin sedang membutuhkan pinjaman online, mungkin fitur dari dompet digital ini, bisa sangat membantu saat kesulitan keuangan.

Cara Pinjam Uang Melalui Aplikasi DANA

Pada aplikasi DANA banyak fitur yang dapat membantu para penggunanya saat bertransaksi. Salah satu fitur yang sangat bermanfaat adalah fitur Paylater atau pinjaman online.

Fitur yang satu ini bisa digunakan oleh para penggunanya untuk berbelanja kebutuhan seperti pulsa, token listrik, voucher game dan banyak lainnya.

Pengguna bisa membayar cicilan yang telah dipinjam sesuai aturan yang berlaku di dalam aplikasi dompet digital atau E-Wallet DANA.

Menurut salah satu channel Youtube yakni Dera Hidayat, tidak semua akun mendapatkan fitur tersebut. Dia menjelaskan bahwa fitur DANA Cicil didapatkan oleh akun yang telah terpilih saja.

Selain DANA Cicil. Channel Youtube Dera Hidayat menjelaskan setidaknya ada 2 cara melakukan pinjaman online menggunakan Dompet Digital DANA.

Yang pertama tentu saja menggunakan fitur DANA Cicil, selanjutnya ada satu cara lagi untuk mendapatkan pinjaman online yakni menggunakan atau memanfaatkan kartu kredit. (DANA Kaget)

Pos terkait