Ternyata Mudah! Cara Ubah Koin Tiktok menjadi Saldo DANA, Tarik Uang Hasil Gift di ATM

Ternyata Mudah! Cara Ubah Koin Tiktok menjadi Saldo DANA, Tarik Uang Hasil Gift di ATM
(Ilustrasi: Ternyata Mudah! Cara Ubah Koin Tiktok menjadi Saldo DANA, Tarik Uang Hasil Gift di ATM/Topsumbar,co.id)

Topsumbar – Cara mengubah koin Tiktok menjadi saldo DANA perlu diketahui bagi kamu yang mempunyai banyak koin dari hasil gift yang diberikan.

Cara transfer koin dari Tiktok ke saldo DANA adalah informasi yang sangat penting bagi pengguna yang telah menghasilkan uang dari Tiktok.

Seperti yang kita ketahui, Koin Tiktok adalah mata uang digital yang ada di aplikasi Tiktok yang bisa dicairkan oleh penggunanya dengan metode penarikan ke rekening bank, dan Paypal. Termasuk ke e-wallet DANA.

Bacaan Lainnya

Dengan mengetahui langkah-langkah mengubah koin Tiktok menjadi saldo DANA, kamu bisa menggunakannya untuk melakukannya untuk bertransaksi secara online atau menarik uang secara tunai di ATM.

Pengguna bisa mendapatkan koin/uang Tiktok melalui event-event yang diadakan oleh Tiktok, seperti menonton video dengan durasi tertentu hingga mengundang teman.

Selain itu, pengguna Tiktok juga bisa mendapatkan koin Tiktok lewat gift (hadiah) yang diberikan oleh pengguna lain saat melakukan live streaming.

Setiap Gift Tiktok tersebut memiliki nilai yang berbeda, misalnya saja mawar yang memiliki harga terendah yaitu 1 koin (Rp 250), hingga yang termahal gift Tiktok Universe seharga 34.999 koin atau senilai Rp 8.749.750.

Agar bisa mengubah koin Tiktok menjadi saldo DANA, tentunya pengguna harus mengunduh aplikasi DANA Dompet Digital di smartphone.

Selanjutnya, silahkan lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon untuk membuat akun DANA.

Setelah mengunduh aplikasi DANA Dompet Digital dan membuat akun, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengubah koin Tiktok menjadi saldo DANA :

  • Buka aplikasi Tiktok dan masuk ke menu ‘Profil’
  • Tekan ikon ‘Koin’ dan pilih opsi “Tarik Saldo”
  • Hubungkan aplikasi Tiktok dengan akun DANA dengan memasukkan nomor telepon dan PIN.
  • Tentukan metode penarikan koin Tiktok ke DANA.
  • Klik ‘Tarik Saldo’ dan Konfirmasi nominal penarikan
  • Tunggu hingga pengubahan saldo DANA dari koin Tiktok selesai.
  • Selesai.

Jika telah berhasil..

Pos terkait