Aplikasi Pinjol Bank Langsung Cair ke E-Wallet DANA Limit hingga Rp5 Juta, Ini Syarat dan Caranya!

Pinjaman Online Aplikasi Bank Langsung Cair dan Bisa Tarik ke E-Wallet DANA

TopSumbar – Zaman sekarang sangat mudah untuk mendapatkan pinjaman online (pinjol) karena sudah banyak aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan bunga dan limit yang bervariasi.

Melihat berbagai kemudahan dari aplikasi pinjol, saat ini pengguna bisa memilih produk pinjaman yang cocok untuk mereka sesuai dengan kebutuhan.

Banyak pilihan pinjaman uang secara online yang bisa pengguna coba, mulai dari fintech, multi-finance ataupun menggunakan produk dari bank.

Bacaan Lainnya

Nah, dalam artikel ini terapat informasi mengenai aplikasi pinjol bank langsung cair ke e-wallet DANA dengan limit hingga Rp5 Juta.

Salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat pengguna manfaatkan adalah Neo BNC dari Bank Neo dengan limit Rp5 Juta.

Sebenarnya aplikasi Neo BNC sudah banyak dikenal oleh orang banyak dengan reward yang diberikan pada pengguna baru ataupun pengguna lama.

Pengguna yang berhasil mendaftar pada aplikasi Neo akan mendapatkan reward berupa saldo yang dapat ditukarkan menjadi saldo DANA ataupun e-wallet lainya.

Nah, dengan mendapatkan pinjaman dari aplikasi bank yang identik dengan warna kuning ini, pengguna bisa menarik pinjaman ke e-wallet atau dompet digital.

Sebelum membahas tentang pinjaman online dari Neo, untuk pengguna yang baru mengetahui aplikasi ini, mari simak cara pendaftarannya.

Pendaftaran Neo Bank

Bagi para pengguna yang ingin mencoba mengajukan pinjaman dari aplikasi Neo BNC, langkah pertama tentu harus memiliki akun terlebih dahulu.

Bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi pinjol bank ini, silahkan unduh aplikasi Neo BNC di Playstore atau melalui Appstore terlebih dahulu.

Install aplikasi hingga selesai, lalu daftar akun sesuai petunjuk dari aplikasi dengan benar. Siapkan berbagai data untuk menyelesaikan pendaftaran.

Silahkan isi data dengan benar agar proses pendaftaran berjalan dan berhasil mendapatkan akun Neo. Pengguna bisa mendapatkan reward jika memiliki kode referral.

Pos terkait