Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi MoTube, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Topsumbar/Bareksa)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Topsumbar/Bareksa)

Topsumbar – Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama MoTube memungkinkan kamu langsung withdraw saldo DANA gratis hanya dengan nonton Youtube.

Menghasilkan koin yang nanti bisa ditransfer ke DANA pada aplikasi MoTube cukup mudah. Tentu saja kamu tidak membutuhkan keahlian khusus karena hanya butuh ponsel dan jaringan internet saja.

Kemudahan menggunakan aplikasi MoTube tidak hanya dibuktikan oleh review para Youtuber. Tapi juga terdapat beberapa artikel yang merilis informasi terkait cara kerjanya.

Bacaan Lainnya

Lantas, apakah aplikasi penghasil uang MoTube aman dan terbukti membayar? Pada artikel ini, Topsumbar.co.id akan mengulas informasi lengkapnya.

Mulai dari pendaftaran, mengerjakan misi dan tips lain untuk kumpulkan lebih banyak koin dan kupon agar kamu bisa langsung withdraw saldo rupiah tersebut ke DANA.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi MoTube, simak dulu tahapan pendaftaran dan informasi sekilasnya.

Terlampir juga beberapa fakta, apakah aplikasi penghasil uang MoTube memang terbukti membayar menjadi saldo DANA gratis di akhir artikel.

Apa Itu Aplikasi MoTube?

MoTube secara resmi dirilis sejak 2022 silam dan semakin dikenal pada 2023 karena banyak review positif dari para Youtuber yang telah mengulasnya.

Aplikasi ini disebut hampir sama dengan Cashtube yang lebih dulu rilis. Cara kerjanya pun hampir serupa yaitu dengan memanfaatkan tontonan Youtube.

Di mana tersedia beragam konten menarik untuk disaksikan dan terdapat juga beberapa tantangan harian serta hiburan hingga video pendek TikTok.

Saat menggunakan aplikasi MoTube, kamu akan mendapatkan beberapa koin yang kemudian dapat ditukarkan menjadi saldo DANA gratis ketika telah memenuhi syarat minimal penarikan.

Di mana, syarat minimal withdraw pada aplikasi penghasil uang MoTube adalah 2.200 koin atau setara Rp220 menggunakan 40 kupon.

Kamu bahkan bisa langsung withdraw setelah berhasil mendaftar karena tersedia 8.000 koin bonus bagi pengguna baru.

Pos terkait