Melangkah Bersama, Wawako Solok Ajak Pegawai Perangi Stunting

TOPSUMBAR – Pagi ini, Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, memimpin apel di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Solok bersama Kepala DPPKB Ardinal, Senin (25 September 2023).

Dalam amanatnya, Ramadhani menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau kinerja dan kedisiplinan pegawai, baik ASN maupun Non-ASN, di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan pegawai, sehingga saling mengenal satu sama lain. Ramadhani menekankan pentingnya disiplin dalam bekerja dan mengikuti apel pagi.

Tak hanya itu, Wawako juga mengingatkan kepada para ASN di DPPKB untuk terus melakukan sosialisasi guna mencegah stunting di Kota Solok. Menurut Wawako, DPPKB berperan sebagai garda terdepan Pemerintah Kota Solok dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat mengenai pencegahan stunting.

Bacaan Lainnya

Wawako menyadari bahwa sosialisasi pencegahan stunting merupakan langkah penting untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya konsumsi makanan bergizi dan seimbang.

“Stunting pada anak harus menjadi perhatian utama. Ini bisa menandakan bahwa nutrisi anak tidak mencukupi. Tanpa penanganan yang tepat, stunting dapat berdampak jangka panjang pada pertumbuhan anak. Oleh karena itu, pencegahan stunting harus dimulai sejak dini, bahkan sejak masa kehamilan,” pungkas Wawako.

(Gra)

Pos terkait