Bantuan Langsung dari Pj. Walikota Payakumbuh untuk Keluarga Nopendri dan Epi Usman

TOPSUMBAR – Pj. Walikota Payakumbuh, Jasman, mengantarkan secara langsung bantuan untuk Epi Usman (48) dan Nopendri yang tinggal di kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat.

Jasman mengatakan bahwa bantuan ini terdiri dari uang tunai dan beras, yang berasal dari sumbangan para guru TK, SD, dan SMP di seluruh kota Payakumbuh. Sumbaran ini telah terkumpul sebelumnya.

Sebelumnya, keluarga Bapak Nopendri, yang tinggal di RT 01 RW 03, juga telah menerima uluran tangan dari banyak dermawan, baik dari jauh maupun dari warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Pada hari Senin, 9 Oktober 2023, Jasman memberikan semangat kepada keluarga Bapak Nopendri dengan menyatakan, “Semoga kehilangan ini akan digantikan oleh Allah Subhanawataa’alla dengan yang lebih baik lagi.” ujarnya.

Jasman menekankan agar keluarga Bapak Nopendri memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. “Kami berharap agar apa yang di bawa ini dapat membantu menguangi beban keluarga Bapak Nopendri.”ujarnya.

Jasman juga mendoakan agar anak-anak korban yang masih remaja dapat tumbuh menjadi pemimpin (Walikota) di kota Payakumbuh di masa depan.

Bantuan senilai Rp. 8.200.000,- beserta satu karung beras yang disampaikan oleh Pj. Walikota Payakumbuh didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Camat, Lurah se-Kecamatan Payakumbuh Barat, perwakilan guru dari kecamatan Payakumbuh Barat, serta Babinsa dan Ketua LPM Tanjung Pauh.

(Ton)

Pos terkait