Turnamen Tenis Prestisius ‘The City Of Randang II’ Resmi Digelar di Payakumbuh oleh Pj Wako Rida Ananda

Turnamen Tenis Prestisius 'The City Of Randang II' Resmi Digelar di Payakumbuh oleh Pj Wako Rida Ananda
Turnamen Tenis Prestisius 'The City Of Randang II' Resmi Digelar di Payakumbuh oleh Pj Wako Rida Ananda

TOPSUMBAR – Penjabat Wali Kota, Rida Ananda, meluncurkan turnamen tenis prestisius, “The City Of Randang II”. Event ini diselenggarakan di Gor Kubu Gadang, Payakumbuh, mulai dari Sabtu 23 September 2023 hingga Minggu 24 September 2023.

“Kami bangga menyelenggarakan turnamen tenis ini untuk kedua kalinya, setelah sukses tahun lalu dalam rangka peringatan HUT Kota Payakumbuh,” ungkap Rida Ananda.

BACA JUGA : Laksanakan Program Sunat Masal di Payakumbuh, Indo Jalito di Apresiasi Pj. Wako Rida Ananda

Bacaan Lainnya

Selain sebagai Wali Kota, Rida juga memimpin Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Payakumbuh.

Ia menekankan manfaat ekonomi dari kejuaraan tenis ini bagi warga Payakumbuh, terutama untuk industri pariwisata dan kuliner.

“Turnamen ini memberikan dorongan ekonomi. Banyak pengunjung membeli rendang khas kita dan menginap di hotel setempat,” tambahnya.

Fokus turnamen kali ini adalah kategori ganda putri dan ganda campuran, mengingat minat yang belum besar untuk kategori-kategori tersebut.

“Harapannya, selain mempertahankan sportivitas, peserta juga bisa menikmati rendang Payakumbuh sebagai oleh-oleh,” kata Rida.

Menariknya, Rida Ananda juga turut serta dalam kompetisi, berpartner dengan Peri Kida.

Pasangan ini sukses mengantongi kemenangan pada pertandingan perdana.

Ketua Panitia Pelaksana, Dika Sacend, menjelaskan bahwa turnamen ini mencakup tiga kategori, Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran, dengan partisipasi atlet dari Sumbar dan Riau.

“Dengan dukungan dari Pemko Payakumbuh dan sponsor lainnya, kami optimis turnamen ini akan sukses besar,” pungkas Dika Sacend.

(Ton)

Pos terkait