Pj. Walikota Payakumbuh Lepas Kontingen O2SN dan GSI Menuju Ajang Nasional

Pj. Walikota Payakumbuh Lepas Kontingen O2SN dan GSI Menuju Ajang Nasional
Pj. Walikota Payakumbuh Lepas Kontingen O2SN dan GSI Menuju Ajang Nasional

TOPSUMBAR – Dilaksanakan di Pendopo Rumah Resmi Walikota pada Minggu 17 September 2023 Pj. Walikota memberangkatkan kontingen O2SN dan GSI untuk lomba tingkat nasional.

Seluruh kontingen, yang terdiri dari 31 individu, beserta wali murid, pelatih, dan guru pendamping turut serta dalam acara perpisahan ini.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Dasril, S.Pd., M.Pd., beserta kepala sekolah SMP 1, 2, 4, dan 9. Dalam sambutan dan laporannya, kepala dinas menyebutkan bahwa anak-anak ini telah menjadi juara di tingkat provinsi, sehingga diutus ke nasional.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ia juga menyebutkan bahwa pemerintah Kota Payakumbuh, melalui Dinas Pendidikan, telah menganggarkan uang penghargaan untuk anak-anak yang akan berlomba di tingkat nasional tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, Pj. Walikota, Rida Ananda, dalam sambutannya juga mengingatkan kepada tim yang berangkat untuk berjuang dan berusaha dengan sepenuh tenaga. Selanjutnya, Pj. Walikota juga mengingatkan tentang pentingnya disiplin, baik disiplin waktu, disiplin diri sendiri, maupun disiplin dalam berkegiatan.

Terakhir, Pj. Walikota mengatakan agar selalu mencari kawan di mana pun berada serta sekalian mempromosikan Kota Payakumbuh: keindahannya, kuliner, masyarakatnya, dan kota itu sendiri, sehingga Payakumbuh makin terkenal di tingkat nasional.

“Karena bagaimanapun, tim ini adalah duta-duta Payakumbuh. Sehingga perlu menjaga nama baik Payakumbuh,” tutup Rida Ananda.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, Payakumbuh mengirimkan wakil-wakil terbaiknya ke arena nasional, membawa nama kota dan mewujudkan harapan masyarakat untuk mencapai prestasi gemilang.

(Ton)

 

Pos terkait